Takjil Hari-8

Menu takjil hari ini Tahu Berontak dan Putu Ayu. Bikin tahu berontak udah dari tadi malam, karena prosesnya lama. Harus numis-numis dan dikukus dulu. Setelah sahur mulai deh bikin putu ayu. Kelar putu ayu lanjut nggoreng tahu berontak. Alhamdulillah… πŸ™‚

Udah 2 hari ini tiap sore hujan, kasihan deh ma yg nganter kue… Alhamdulillah Mas Jen tetep semangat mbantuin adiknya hehehe… Makasih ya πŸ™‚

Tahu berontak

Putu ayu

Takjil Hari-7

Duh… kue udah dikirim baru inget kalo belum sempet foto2-in tuh Arem-arem dan Bolu kukus gula merah, hiks… πŸ™

Hari ini emang sibuk banget… Bikin 2 kue plus pesenan coklat praline dan masih harus ke pasar buat belanja. Begitu kelar semua langsung tepar… Pas kurir dateng, langsung aja disiapin danΒ berangkat.

Komentar Ibu Kessy, “Lisa, arem-aremnya enak lo… kemaren sampe kehabisan.” Alhamdulillah… πŸ™‚

Takjil Hari-5

Kolak biji salak dan lemper ayam. Wuih… lumayan juga kerjaan hari ini, semua serba santan-santan. Ngaduk beras ketan 3 liter lumayan pegel juga nih lengan, hehehe…

Lumayanlah olahraga di bulan puasa, sebagai gantinya nge-gym di GMF πŸ˜‰

Kolak candilnya sengaja difoto di mangkuk aja, biar kelihatan gitu… Sebab kemasan aslinya pake plastik 1/2 kg.

Yuukk liat2 aja ya… πŸ™‚

Kolak biji salak

Lemper ayam

Takjil Hari-4

Kue talam abon yang gurih banget dipadu dengan dadar gulung yang legit… Pas banget deh menu takjil hari ini.

Alhamdulillah, meski dapet sedikit gangguan dari Rana yg lagi rewel. Padahal suami lagi libur, biasanya Rana lengket ma Bapaknya. Lah kok hari ini kinthil terus ma Ibunya.

Mbah Mu’is yg biasa nganter ga dateng mpe jam 4, akhirnya telp kakak sepupu untuk nganterin. Karena Ibu Kessy minta kue harus udah siap sebelum jam 5 sore. Ga enak kan kalo telat…

Talam abon

Dadar gulung

Rana ikut jualan ya… πŸ˜‰

Bakul kue kecil