Bruno Mars Cupcake

Bruno Mars emang keren… Ya suaranya, ya musiknya, saya suka 🙂

Lah kok ada yg pesen cupcake muka Mas Bruno ini, hehehe… Awalnya mo pesen 3D, tapi saya ga sanggup, karena pesennya mendadak (H – 1) dan jumlahnya 50 pcs. Akhirnya disepakati 2D aja deh.

Pesen Mbak Nanda via email: 46 cupcake 2D muka Mas Bruno, sisanya 4 bentuk lain. Oke mbak, siap grakk!!! 😉

Begini hasilnya… Muka Bruno Mars kok jadi bulet ya? Hehehe… Ngerjain dari sore sampe subuh, alhamdulillah selesai.

Makasih Mbak Nanda, semoga suka ya 🙂

Cup cake Bruno Mars - 1      Cup cake Bruno Mars - 2

.

Tiramisu_Nunik

Baru pertama kali tiramisu saya dikirim jauh ke Koja Jakarta Utara. Sebelumnya sih cuman seputar Pondok Pinang aja hehehe…belum berani jauh2, takut leleh. Ternyata Nirwana bisa nganter dg cooler boxnya, dg ctt tiramisu harus udah beku ku….:)

Mengikuti tips dari Mbak Ina Larizz, biar tiramisu tetep kokoh dibawa jauh…pake pagar dari duplex putih. Oke banget deh…:)

Yang mesen ini NCC-ers juga buat sahabatnya, jd agak2 takut…takut kurang bagus, takut kurang enak hehehe…Alhamdulillah Mbak Yuyuk baik banget n percaya penuh ma saya. Makasih mbak…:)

Awalnya pengen banget bikin mawar putih dari coklat modelling, tp belum pernah bikin jd pake praline aja…Trus tulisan pake ganache. Ma’af mbak…tulisannya kurang indah. Sebab saya emang masih kurang banget nih ngukir2 tulisan di atas cake ;(

InsyaAllah akan belajar lebih keras lagi…:)

Makasih Mbak Yuyuk…Semoga yg dikasih kuenya suka 🙂

Soccer Cake _ Dika Birthday

Pesanan kue ultah dari temen FB buat keponakannya Dika. Kuenya brownies kukus coklat diameter 18 cm, dg  filling n frosting ganache 1:2 dan dicover fondant.

Temanya mau sepakbola aja, karena Dika suka bola…:).

Karena saya kesulitan bikin gawang dari fondant, jd pake mainan gawang aja deh…:)

Alhamdulillah Mbak Riana suka ma desain kuenya…sampe sayang mo motong katanya hehehe…makasih 🙂

Ini Rana mau ikut foto ma kuenya juga ya….katanya jualan kue 😉