Yuk Belajar Bikin Cupcake…

Ada beberapa orang yang telp/sms mo kursus bikin kue ke saya. Waduh…ma’af banget saya belum berani menerima kursus ya, karena belum pinter bikin kue dan masih banyak yg harus saya pelajari 🙂

Tapi…kalo mau belajar bersama di rumah saya yang kecil mungil ya monggo hehehe…

InsyaAllah bisa jadi manfaat ya…trus nambah temen juga kan hehehe…

Ini dia Mbak Fitri yg jauh2 datang dari BSD sampe dibelain cuti dari kantornya hanya untuk belajar sama2 saya bikin cupcake. Semangat banget deh…:)

Ma’af ya mbak kalo anak saya ikut2 “ngriwuk’i’ hehehe…

Hasilnya udah lumayan kan…kapan2 maen lagi yuk n belajar lagi hehe…

Makasih Mbak Fitri…miss u 🙂

Kue-kue…

Ibu Zizi pesan kue lagi…Alhamdulillah 🙂

Kal ini beliau pesan risoles ragout ayam telur, makaroni schotel, putu ayu dan bolu kukus dalmation. Bisa…bisa…:)

Sempet pede bgt ngerjain kue putu ayu n bolkus, sebab itu kue sering banget saya bikin pas awal2 bakulan hehehe…

Ternyata 0h ternyata…bantat semua…hiks hiks hiks…makanya ga boleh sombong ya 🙂

Alhamdulillah saya diberi kesabaran ekstra oleh Allah, sehingga bikin lagi semua dari awal dan…berhasil berhasil berhasil horeee (ala dora ;)).

Alhamdulillah lagi, Ibu Zizi`suka kuenya…enak2 katanya. Terimakasih 🙂

Sponge Bob & Ben 10 Cupcake_Ragah

Buat ultah Ragah yang ke-5, Ibu Eka di Ciputat minta dibuatin cupcake 16 pc aja tema sponge bob n ben 10. Kuenya rasa coklat dg filling strawberry karena buat anak kecil. Oke deh…bisa Bu 🙂

Kayak gini nih hasilnya…

Bu Eka suka kuenya…enak, lembut, basah n anak2 suka. Cuman tulisannya buat anak2 kurang jelas n seloptipnya kenceng banget sampe susah dilepas hehehe….Ma’af Ibu, ntar saya bikin tulisan yg lebih jelas deh n itu selotipnya kuat krn takut cupcakenya lari2 n loncat2 😉

Makasih Bu Eka…ditunggu repeat ordernya 🙂