Ultah Ibu Kessy

Alhamdulillah…tgl 22 November kemaren dpt orderan kue buat ultahnya Ibu Kessy. Beliau customer setia saya lo…:)

Pesennya sih 3 macam kue, risoles ragout, prol tape, dan bika ambon. Masing2 100 pcs. Trus saya diundang di acara syukuran ultahnya jam 4 sore. Mo ga dateng kok ga enak…sebab hari ini saya lagi banyak pesenannya. Selain buat Ibu Kessy, juga cupcake set buat Mbak Finda (posting sebelumnya).

Alhamdulillah jam 2 siang semua pesenan dah kelar. Supir Ibu Kessy udah datang n jam 3 saya antar cupcake. Jam 4 langsung berangkat ke Cirendeu.

Ternyata acaranya pengajian khataman, bakalan lama nih…hehehe. Dan hasilnya…saya terkantuk2 dan tertidur sesaat saat dengerin orang2 baca Alqur’an hehehe…Maklum aja, semalam cuman tidur 2jam-an 🙁

Makasih ya Ibu Kessy, udah 2 tahun ini masih setia untuk pesen kue ke Dapoerlisa…:)

Happy Birthday Ibu…Wish U All the Best

Saya hanya bisa kasih hadiah Tiramisu, biar kecil dan sederhana tapi enak lo…:)

Published by

lisamariyana

Ibu rumah tangga yang pengen sekali bisa bikin kue2 dan masakan istimewa buat suami dan anak tercinta :) Ga menyangka kalo pada akhirnya bisa ada dapoerlisa.com hehehe...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *