Toyota Fortuner

Pesanan dari customer di Cibubur buat ultah suaminya. Requestnya toyota fortuner cake warna putih.

Seneng campur deg2-an nih pas ngerjain kue ini. Sebab baru pertama carving kue bentuk mobil fortuner. Bismillah….

Cakenya pake brownies kukus keju ukuran 18×18 cm filling strawberry sebanyak 4 layer trus dicarving bentuk mobil ┬ásambil mantengin gambar mobil toyota fortuner hehehe…

Mirip ga sih ?

Semoga ┬ásuka ya mbak, makasih….:)

Birthday Cake_Topi Slash

Repeat order lagi dari Mbak Ratna di Pulomas. Buat ultah suaminya yg suka ama Slash, beliau pesan cake bentuk topi slash. InsyaAllah bisa…:)

Kuenya saya buat dari brownies kukus keju tp kali ini mintanya dioven aja. Oke deh…:)

Kuenya saya bentuk dari cake ukuran diameter 30 cm untuk bagian bawahnya, trus untuk atasnya dari 3 layer cake ukuran 10 cm. Ditumpuk aja trus dicover fondant hitam. Tapi saya kurang puas…krn kurang mulus hasilnya hiks…:(

Alhamdulillah kata Mbak Ratna suaminya suka. Makasih banyak Mbak Ratna…:)